Cara Meningkatkan jumlah pengunjung blog

Posted by Unknown on Sunday 16 December 2012

Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog sudah banyak diposting oleh para blogger, namun pada postingan ini saya membahasnya menurut versi saya dan pengalaman yang saya alami serta berdasarkan analisa saya terhadap web atau blog yang memiliki trafic pengunjung yang tinggi. Selama beberapa hari, saya mencoba untuk mengumpulkan data-data trafik web atau blog yang popular di indonesia dengan keywordnya masing-masing dan berada pada halaman pertama google. Hal ini saya lakukan tidak lain untuk membutktikan dan memperkuat argumen saya pada postingan ini.

Setiap blogger sudah pasti menginginkan blognya dibanjiri oleh pengunjung, apa lagi web atau blog yang notabanenya adalah terfokus pada bisnis. Namun setelah mengikuti saran serta mencoba tool atau layanan untuk meningkatkan pengunjung ternyata tidak juga memiliki hasil yang maksimal. Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah, apa yang salah ? mengapa setelah mencoba tools atau layanan yang disediakan oleh pihak lain tidak ada hasilnya ?. Disini saya akan menjawabnya dengan logika dan analisa serta pengalaman yang saya miliki setelah mengujicoba terhadap berbagai cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.